Tuesday, September 16, 2014

Shweta Basu Jadi PSK, Sutradara Ini Ingin Beri Kesempatan Kedua


Shweta Basu Jadi PSK, Sutradara Ini Ingin Beri Kesempatan Kedua

Revida Putri - Kasus prostitusi yang menjerat pemenang aktris cilik terbaik, Shweta Basu membuat insan Bollywood prihatin. Apalagi alasan di balik keputusan Shweta untuk jadi PSK adalah kondisi ekonomi.
Itulah yang membuat sutradara Hansal Mehta terdorong untuk membantu Shweta. Dengan tulus, ia ingin memberikan kesempatan untuk pemain film MAKDEE itu untuk bekerja bareng dengannya.
"Aku serius soal keinginanku melakukan casting ke Shweta untuk proyek filmku berikutnya. Sutradara MAKDEE adalah teman lamaku, dan sudah menyadari betapa besarnya potensi yang dimiliki olehShweta," ujar Hansal kepada Hindustan Times.
Hansal juga mengabaikan fakta bahwa Shweta terlibat dalam bisnis prostitusi. Menurutnya, aktris itu adalah seorang korban, dan tidak seharusnya diperlakukan dengan tidak adil.
"Kenapa semua hanya fokus ke Shweta, dan bukan ke orang-orang yang sudah membayar hanya untuk mendapatkan sex? Kenapa hanya wajah PSK yang tersebar di berita, bukan pelanggan yang memakai jasa mereka?," lanjutnya.
Lebih lanjut Hansal mengaku bahwa ia merasa ikut bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Shweta. Karena bakat seperti itu, ternyata tidak mendapatkan apresiasi yang apik, yang pada akhirnya membuat aktris itu memilih jalan gelap untuk mendapatkan uang.

No comments:

Post a Comment