Friday, September 12, 2014

Rinada Kembali Klarifikasi Terkait Foto Mesum PNS Bandung




Liputan6.com, Bandung - Rinada kembali menyambangi Polrestabes Bandung guna mengklarifikasi kepada penyidik kepolisian terkait foto mesumnya saat mengenakan seragam dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat yang sempat beredar luas di dunia maya.

Mantan istri Andika 'The Titans' yang berprofesi sebagai penyanyi ini diperiksa oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Usai diperiksa, penyanyi berusia 33 tahun yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamata hitamnya itu hanya berkomentar singkat saat ditanya para pewarta.

"Saya mendatangi Polrestabes Bandung hanya memberikan klarifikasi," ucap Rinada saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (10/9/2014).

Rinada pun mengungkapkan, dirinya baru bisa berkomentar sekarang. Sebab beberapa waktu lalu ia masih mengalami shock akibat beredarnya foto saat dirinya berhubungan dengan suami terdahulunya, Yuri Astrada alias Yurel.

"Maaf, saya baru sekarang berbicara ke media karena kemarin masih shock jelas Rinada.
"Ini klarifikasi saja. Saya serahkan kepada penyidik agar cepat selesai. Nanti saya ada konferensi pers," ucap Rinada yang datang didampingi keluarga.

Tak lama berselang, Rinada langsung masuk ke mobil Nissan Terrano Kingsroad K1 dengan pelat nomor D 9 RD dan meninggalkan Mapolrestabes Bandung. 

No comments:

Post a Comment