Wednesday, September 10, 2014

revida Putri : Pihak HTC Ejek iPhone 6 di social media Twitter




Revida Putri, Cupertino - Peluncuran iPhone 6 menarik perhatian banyak pihak, tak terkecuali para kompetitor Apple. Salah satu yang langsung menunjukkan reaksinya adalah vendor smartphone asal Taiwan, HTC, yang menyindir via Twitter.

Melalui akun Twitter resmi @htc, pihak HTC sedikit memberikan sindiran kepada Apple dengan mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan bagian belakang bodi dua buah smartphone. Smartphone pertama tampak jelas adalah handset HTC One M8 yang memiliki fitur Duo Camera, dan smartphone yang kedua, meskipun sengaja diburamkan, bisa diketahui bahwa handset itu adalah iPhone 6.
Pada foto tersebut akun @htc memberi komentar, "Layar lebih besar, kemampuan lebih baik, desain lebih elegan. Selamat datang di pesta #iPhone6."

Meski bila diperhatikan sekilas, komentar @htc memang seperti memberikan selamat kepada Apple atas diluncurkannya iPhone 6. Namun menurut yang dilansir laman 9to5google, Rabu (10/9/2014), secara tersirat HTC berusaha menyindir Apple yang tertinggal secara inovasi dan mulai meniru apa yang dilakukan oleh vendor-vendor smartphone berbasis Android.

Bila kita melihat ke belakang, memang jajaran smartphone Android telah lebih dulu mengadopsi penggunaan layar besar. Sementara Apple, baru pada iPhone 6 ini mereka menggunakan dua opsi layar yang lebih besar -- 4,7 dan 5,5 inci -- dibandingkan generasi-generasi sebelumnya.

No comments:

Post a Comment