Wednesday, September 10, 2014

Revida Putri : CEO Apple menyatakan iPhone 6 Adalah Smartphone Terhebat






Revida Putri - Ajang peluncuran iPhone 6 menjadi acara yang paling dinanti oleh para Apple Fanboy (sebutan penggemar produk Apple). Mereka berharap mendapat segala jawaban dari semua rumor soal iPhone 6 langsung dari sang empunya produk.

Tim Cook sebagai CEO Apple akhirnya memberikan semua jawaban dari segala rumor yang beredar soal perangkat ponsel pintar andalannya. Lahir dalam dua varian, generasi terbaru smartphone Apple dinamai iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Dalam video live streaming peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang kami saksikan melalui situs resmi Apple dini hari tadi, di hadapan para undangan dan awak media Cook mengklaim ponsel terbarunya ini sebagai ponsel paling hebat yang pernah dilihat orang-orang.

"Ini merupakan smartphone yang luar biasa. Mungkin ini perangkat yang paling hebat yang pernah Anda lihat di pasaran," kata Cook dengan penuh percaya diri.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sendiri sempat menyeruak di kalangan penggila produk Apple. Soal dua varian dengan ukuran layar 4,7 inci maupun 5,5 inci pun telah lama terkuak di jagat maya dari berbagai sumber.

Pada acara yang berlangsung di California itu, Apple telah mengungkap berbagai keunggulan yang disediakan handset baru buatannya tersebut. Salah satunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus berjalan di atas sistem operasi teranyar iOS 8.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ditopang prosesor terbaru Apple A8. Apple A8 diklaim menawarkan kinerja CPU 20 persen lebih kencang dibanding Apple A7 dengan kinerja GPU 50 persen lebih baik.
Tahun ini, Anda bisa memilih model 16GB, 64GB dan versi 128GB. Apple iPhone 6 Plus berkapasitas 128GB disebut menawarkan cukup memori untuk seratus film berkualitas SD atau 25-an film berkualitas HD. 

No comments:

Post a Comment