Sunday, September 14, 2014

Revida Putri : Apa Operator Seluler di Indonesia Sudah Pegang iPhone 6?.... hohohoho.... Not Yet


iPhone 6 vs iPhone 6 Plus (Foto: The Next Web)

Revida Putri - Apple Inc. telah meresmikan dua model smartphone andalannya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke hadapan publik. Kemungkinan handset tersebut sudah berada di tangan operator telekomunikasi Indonesia sebelum dirilis ke pasar.

"Di tempat kita juga mungkin sudah ada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Biasanya produk baru seperti ponsel dikasih ke operator telekomunikasi dulu untuk diuji coba jaringannya, bisa tidak produk itu dipakai di jaringan yang ada di Indonesia," ungkap seorang sumber dari salah satu operator telekomunikasi di Indonesia.

Meski begitu, sumber yang tak mau disebut namanya itu masih belum bisa memastikan kapan perangkat ponsel pintar generasi terbaru Apple itu akan tersedia untuk pengguna smartphone di Tanah Air.

"Kita masih belum dapat info kapan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan dirilis resmi ke Indonesia. Biasanya sih dua sampai tiga bulan setelah dipasarkan di Amerika Serikat baru kita kebagian produknya di sini," tambahnya.

Di beberapa negara, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah mulai dipasarkan ke publik mulai tanggal 19 September mendatang. Perusahaan itu bahkan telah menyediakan sesi pre-order bagi para peminatnya pada tanggal 12 September.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus cukup menarik perhatian pasar pengguna smartphone dunia. Walaupun ponsel ini mulai mengikuti ukuran layar ponsel pintar kebanyakan di rentang 4,7 inci dan 5,5 inci, Apple tetap mendapat perhatian karena brandnya yang cukup kuat. 

Beberapa fitur baru disematkan Apple agar para Apple Fanboy tetap setia menggunakan perangkat besutannya. Apple Pay dan prosesor A8 dengan kekuatan grafis tinggi yang dibenamkan di anggota baru keluarga iPhone tersebut merupakan sebagian fitur yang ada di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

No comments:

Post a Comment